OPTIMISLAH KAWAN!

Yang berlalu sudah lenyap, yang lenyap telah mati. Usah kau pikirkan apa yang berlalu, karena ia sudah pergi dan sudah berakhir.

Biarkan masa depan sampai ia dating dengan sendirinya. Jangan terlalu sibuk dengan hari esok. Asalkan anda mau melakukan kebaikan pada hari ini, hari esok akan menjadi baik.

Jangan membaca buku-buku yang membuat dirimu putus asa dan selalu pesimis.


Ketahuilah bahwa setelah kesulitan ada kemudahan . Setelah kesulitan ada jalan keluar. Ketahuilah bahwa keadaan seseorang itu tdk akan tetap selamanya. Hari-hari akan selalu bergulir.

Anda harus selalu optimistis, tidak boleh putus asa dan tidak boleh menyerah pasrah tanpa ada upaya. Berbaik sangkalah kepada rabb dan tunggulah segala kemurahan dari-Nya.

Jangan menerka-nerka peristiwa, jangan menunggu keburukan, jangan percaya kepada rumor, dan jangan menerima begitu saja cerita-cerita yang belum pasti kebenarannya.

Banyak hal yang semula dikhawatirkan, pada akhirnya tidak terjadi. Kebanyakan dari berita yang menakutkan itu juga tidak terbukti. Hanya Allah yang memberi kecukupan , menjaga dan menolong.


Jadilah Anda seorang pemberani, berhati baja, berjiwa kokoh, serta memiliki kemauan yang kuat. Jangan terkecoh oleh rumor dan berita-berita bohong.

Maksimalkan bakat yang dianugerahkan, ilmu yang anda sukai, rizki yang diberikan, dan pekerjaan yang tepat untuk anda.

Jangan ragu di dalam mengambil keputusan. Jangan sekali-sekali plin-plan. Tapi, bersemangatlah, bulatkan tekad dan maju.

0 Response to " OPTIMISLAH KAWAN! "

Posting Komentar