4 TIPS, MENCEGAH BERAT BADAN NAIK DITEMPAT KERJA

Memiliki bentuk tubuh yang ideal tentunya menjadi keinginan dan kebanggan setiap wanita, priapun demikian. Namun tanpa disadari kebiasaan yang salah di dalam tempat kerja membuat ukuran tubuh terus berubah dan berat badan pun menjadi naik. Untuk mencegah hal tersebut terjadi padamu, lakukan kebiasaan yang sehat berikut ini, Ladies.

Jangan Malas Bergerak
Katakanlah ruangan kerjamu full ac, menyediakan dispenser, disediakan telephone dan komputer. Hal ini tentu memudahkan untuk memenuhi berbagai keperluan kerja tanpa harus ke mana-mana bukan?

Ingatlah bahwa tubuhmu perlu bergerak agar tak banyak diam. Jika ada keperluan dengan rekan kerja di lantai atas atau bawah, daripada menghubungi via telephone, lebih baik didatangi langsung agar tubuh bisa bergerak, sehingga mencegah munculnya timbunan lemak.

Hindari Cemilan
Manfaatkanlah jam makan dengan semaksimal mungkin, supaya tidak perlu mencari camilan lagi saat mengerjakan tugas kantor. Makan makanan ringan di sela-sela jam makan akan mengakibatkan penumpukan lemak dan kalori. Sebaiknya sediakan potongan buah segar untuk menemani jam kerja berikutnya setelah jam makan siang.

Manfaatkan Tangga
Jika kantor menyediakan fasilitas lift atau tangga, cobalah untuk lebih suka berjalan menyusuri anak-anak tangga. Hal ini bisa membantumu aktif bergerak sebelum banyak duduk di depan meja atau komputer. 

Keluar Cari Makan
Sesibuk apapun pekerjaan, gunakanlah jam makan siang untuk bisa istirahat dari meja kerja. Keluarlah untuk mencari makan, daripada harus menelpon delivery service yang membuatmu diam menunggu di depan meja kerja. 

Dengan pengaturan kembali aktivitas di kantor, tubuh bisa terus bergerak dan mencegah berat badan bertambah.

Sumber; Kapanlagi.com

0 Response to " 4 TIPS, MENCEGAH BERAT BADAN NAIK DITEMPAT KERJA "

Posting Komentar