Biadab, dua balita dieperkosa

Belum lama ini Insiden pemerkosaan yang dilakukan beramai-ramai terulang kembali di India. Kali ini yang menjadi korbannya bocah masih balita.

Polisi mengatakan bocah 2,5 tahun dan lima tahun di Ibu Kota New Delhi diperkosa tadi malam. Salah satunya dilakukan beramai-ramai.

Situs Asia One melaporkan, Sabtu (17/10), bocah 2,5 tahun itu diculik Jumat malam oleh dua pria ketika sedang mengikuti acara keagamaan di kawasan Nangloi.

Polisi menuturkan bocah itu kemudian diperkosa dan dibuang di sebuah taman di dekat rumahnya.

Kepala Polisi Delhi Puspendra Kumar mengatakan mereka menemukan bocah malang itu berdarah beberapa jam setelah dia hilang. Hasil pemeriksaan menyatakan dia diperkosa sedikitnya satu kali.

"Kami sudah mengerahkan personel buat memburu pelaku. Sejauh ini belum ada yang ditangkap," kata dia kepada kantor berita AFP.

Masih di Jumat malam dalam insiden terpisah, bocah lima tahun di Anad Vihar, kawasan timur New Delhi, diperkosa oleh tiga pria, setelah dibujuk ke sebuah rumah tetangga.

"Bajunya sobek-sobek dan banyak bercak darah. Beberapa warga melihat bocah itu dan mengatakan dia telah diperkosa," kata petugas polisi yang enggan disebut namanya.

"Sejumlah warga kemudian menerobos masuk ke rumah itu dan menangkap para pelaku sebelum membawanya kepada kami," kata dia.

Kedua bocah itu kini sudah dalam perawatan.

Peristiwa ini hanya berselang sepekan setelah bocah empat tahun juga diduga diperkosa dan disayat dengan parang lalu dibuang di sebuah rel kereta di New Delhi. Dia masih selamat meski terluka parah.

Sumber: http://www.merdeka.com

0 Response to " Biadab, dua balita dieperkosa "

Posting Komentar