Resep Pisang Selimut Cokelat Enak Praktis

Resep Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat Enak Praktis

Resep Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat Enak Mudah – Pisang selimut adalah salah kreasi olahan pisang yang mempunyai rasa yang enak dan menggugah selera. Pisang selimut ini sangat cocok apabila dijadikan sebagai salah satu menu cemilan praktis yang bisa anda sajikan bagi keluarga anda. Proses pembuatan pisang selimut ini tidaklah rumit dan tergolong mudah, Andapun kami yakin dapat membuatnya dengan mudah asalkan menyimak dan mengikuti step Resep Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat tersebut yang kami share dibawah ini.




Resep Pisang Selimut

Bahan Membuat Pisang Selimut :
100 gram tepung terigu
1 butir telur
1 gelas susu
Garam Secukupnya
1/2 sdm Baking Soda
100 gram margarin
1 Sdm gula pasir

Bahan Isi :
Pisang raja secukupnya
Selai Coklat

Bahan Pelengkap :
Coklat cair untuk topping (jika suka)

Cara Membuatnya Sangatlah Praktis :

Pertama, masukkan tepung terigu, gula pasir dan baking soda.Lalu aduk hingga rata.Kemudian masukkan telur dan susu, setelah itu aduk lagi hingga semua bahan tercampur merata.

Selanjutnya, panaskan wajan/teflon dan oleskan wajan dengan margarin, lalu tuangkan adonan secara merata pada wajan dan goreng adonan hingga kering. Setelah itu angkat dan rebahkan adonan, lalu oleskan selai cokelat ke seluruh permukaan adonan.

Terakhir, Setelah di olesi selai cokelat secara menyeluruh ke permukaan adonan, segera masukkan pisang raja lalu gulung dan potong perlahan – lahan dari bagian tengah, kemudian tabur cokelat cair sebagai topping, setelah itu kue Pisang Selimut buatan anda siap untuk disajikan.

Nah itulah langkah praktis yang dapat kami sampaikan kepada Bunda mengenai Resep Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat.Jika Bunda suka dengan resep pisang selimut yang kami ulas kali ini, dan ingin tahu resep cemilan praktis lainnya yang tak kalah enaknya!

SUMBER: www.resepmasakankhas.com




0 Response to " Resep Pisang Selimut Cokelat Enak Praktis "

Posting Komentar