SUBHANALLAH, Bayi Ini Ditemukan Hidup diantara serpihan Pesawat Antonov An-12




Baru-baru ini sebuah pesawat kargo turboprop bermesin empat buatan Rusia, Antonov An-12, milik sebuah operator Armenia jatuh di Sudan Selatan pada hari Rabu kemarin (04/11). Meskipun pesawat adalah buatan manufaktur dirgantara Rusia, pesawat tersebut bukan dioperasikan oleh operator Rusia, menepis kabar yang beredar sebelumnya.

“Hingga saat ini, tidak ada maskapai Rusia yang mengoperasikan tranpsortasi kargo ke wilayah tersebut mengkonfirmasi peristiwa ini. Tidak ada satupun yang mengklaim pesawat An-12 itu milik mereka,” ujar pihak berwenang Rusia seperti dikutip Interfax.

Menurut laporan South Sudan Tribune, An-12 yang jatuh tersebut membawa 5 kru berkewarganegaran Rusia dan 7 penumpang. Namun kemudian laporan terakhir mengatakan jatuhnya Antonov An-12 tersebut menewaskan 39 jiwa. Tiga orang dilaporkan selamat, salah satunya adalah seorang anak kecil.

Disini VIDEONYA:



“Ada tiga orang selamat, termasuk anak kecil, ibunya melempar anaknya tersebut keluar dari jendela pesawat,” ujar juru bicara Sudan People’s Liberation Army (SPLA), Philip Aguer.

Kementerian Transportasi Rusia menyatakan, satu warganya tewas dalam peristiwa tersebut.

Sumber: http://kaltim.tribunnews.com, http://www.runway-aviation.com







0 Response to " SUBHANALLAH, Bayi Ini Ditemukan Hidup diantara serpihan Pesawat Antonov An-12 "

Posting Komentar